Made Man Full Rip Single Link For PC

Made Man Full Rip Single Link For PC
Download Game Made Man Full Rip Single Link For PC-Sobat kali ini akan saya berbagi game versi rip dengan kualitas yang bagus Game Rip yang yang saya bagikan ini adalah game Made Man yang hanya terdapat di Playstation 2 dan PC. namun, sekarang saya akan bagikan versi PC-nya yang juga support untuk windows 8.
Game Made Man adalah game yang bergenre Shooter dimana sobat harus menyelesaikan banyak misi pada game ini. Game Made Man yang saya bagikan ini memiliki grafik yang sangat bagus dan tentu saja game ini 100% Working karena sudah saya uji sebelumnya. Game Made Man versi rip ini kapasitasnya hanya 133 MB, Namun kapasitas aslinya setelah di intall adalah 977 Mb.

Screenshot :

Made Man Full Rip Single Link For PC

System Requirements :
  • Windows XP/2000/7/8 Intel Pentium 3 or AMD Sempron 1.0GHz Processor
  • 256MB RAM
  • 1.5GB Hard Disk Space
  • DirectX 9.0c 128MB DirectX Compatible Video Card
  • DirectX Compatible Sound Card 4X
  • DVD-ROM Drive
Cara Install :
  1. Extract menggunakan Winrar
  2. Jalankan file.made.man.exe
  3. Install game sampai selesai
  4. Mainkan
Download:
Title : Made Man Full Rip Single Link For PC
Description : Download Game Made Man Full Rip Single Link For PC -Sobat kali ini akan saya berbagi game versi rip dengan kualitas yang bagus Game Rip ya...

0 Response to "Made Man Full Rip Single Link For PC"

Posting Komentar